Tuesday, January 10, 2012

Hasina & Entertainment,,


Weekend kemaren gw ke Hasina lagi sama nyokap tapi plus mama en ade si abang..
Tujuannya kemaren itu liat2 kain yang mo dipake pas hari H, ngembaliin baju demang yang dipinjem bwt ngukur en cek ada ukuran yang lebih gede gak bwt bkp si abang *ukuran yang dibawain sebelomnya kekecilan smua, hahaha*..
Kain pengantin-nyaa..

Kain buat ortuu..

Pas sampe Hasina, seperti biasa gw liat2 koleksi yang lagi dipajang..

Koleksi yang gw liat di kunjungan ke Hasina sebelumnya, hehe..
 

All of sudden mata gw stuck di satu kebaya warna putih silver ungu..
Aaahhh lucu bangeeeet..
Bener2 sederhana simpel tapi super wah..
Adenya si abang ngeh gw ngeliatin en ngedeketin itu kebaya mulu, en dia setuju sama gw, kebaya itu keren banget..
Pas gw ksi liat para ibu2 juga mereka setuju..
Gw tanya Mba Kiki dong ya, ini kebaya baru apa gimana, secara gw gak pernah liat itu kebaya..
Ternyata bener itu kebaya baru, akhir tahun lah baru ada..

Kebaya yang kiriiii..
Aaahh gw naksiiirrrr.. >.<
Sampe ditanya sama smua orang apa gw mo ganti ke kebaya itu..
Gw bilang ya pengen tapi nanti gak masuk sama yang lain..
Gila aja apa gw H-3 minggu dengan msi banyak urusan lain yang kudu gw pikirin malah ganti warna kebaya dekor etc..
Gak deeehhh..

Pulang dari situ kita main ke Citos, pada mo cari selop pesta bwt wedding gw..
Skalian lunch lah..
Pada gak dapet selop yang cocok malah gw yang dapet sepatu sendal bwt seserahan, hahaha..


Oh iya, fyi aj ada perubahan lagi buat runutan acara gw..
Selain pengajian maju jadi jumat, seserahan gw dibarengin sama acara pengajian, ortu si abang tau2 request siraman.. Ҩ٩(° ˛ ˚)۶
Katanya maknanya kan bagus, intinya adalah pembersihan sebelum memulai hidup baru, diiringi doa2 dari keluarga besar..
Lah kan udah pan ya di pengajian?
Ribet kali siraman itu, makanya gw ogah..
Ngbrol ina itu, ternyata maksudnya lebih ke doa2nya, bukan ritual etc-nya..
Jadi yaa kalo sempet pagi sebelum pengajian diusahain ada siraman sederhana, tanpa ritual..
Paling ortu en tetua2 nyiram pke air bunga sambil ngedoain, di kamar mandi aja..
Katanya dulu mama-nya si abang juga gitu..
Liat entar deh yaaa..

Lanjuut..

Oh iya bwt hari H juga ada tambahan acara adat dikit..
Jadi kan ya karena si seserahan maju ke hari pengajian, jeda waktu antara akad ke resepsi rada banyak ni..
Nah tetua2 di keluarga gw usul adain acara adat sederhana aja bwt seru2an, terpilih lah acara nyawer & huap lingkup..
Katanya siy klo cm 2 itu paling 15-30menit doang..
Jadi jam 8 akad, selesai akad foto2, abis foto2 acara adat bentar, trus ganti baju en touch up riasan, resepsi deh..
Ya sudah lah ya, gw siy sekarang whatever will be will be, yang penting semua hepi en esensinya dapet..

Nah ngomong2 soal hal yang belom selesai, gw sebel banget sama urusan band..
Temennya si abang yang tadinya udah menyanggupi en udah ngomongin lagu segala macem, all of sudden telpon pas minggu malem bilang dia gak bisa pas tgl 29 karena mau lamaran..
Jeng jeng..
Katro banget d ah..
Kembali lah gw stuck dengan urusan band..
Gw bener2 gak mao organ tunggal soalnya, sementara si abang keukeuh gak mao band jazzy2 gt, maonya band yang bisa ada nuansa slow rock *walo akhirnya si abang mao yang akustikan, tadinya keukeuh full band*..
Preeeeetttt, cari dimana hari giniiii..
I found 2 band yang emang udah gw serepin bwt jaga2..
1 emang keliatan bgt nuansa slow rock-nya, 1 agak jazzy tapi kata temen gw yang dulu weddingnya pke tu band mereka bisa switch nuansa by request..
Si abang sreg sama yang pilihan 1, udah liat di youtube..
Jadi kayaknya mo coba sama band yang itu..
Doakan yaaaa...

12 comments:

Koesoemo Widodo Family said...

setujuuhh... kebaya ungu silvernya cakeeeeeppp ^_^

deviii... said...

test comment...
hehehe :p

waktu aku k HASINA jg kebaya ungu silver utu bnyk yg ngelirik say...

yah, penampakan baju resepsi aku ga ada...
hehehehe,

deviii... said...

whuuaaa...
saran yg km kasih ampuh say...
mksh y...

akhirny bs jg komen d blog km.. :)

@ Ny. Koes : kan kebaya dirimu jg ungu say :)

mrs. kis said...

vote buat ungu silver say.. bagussss :D *kompor*
btw semoga sukses ya say buat acaranya, bentar lagi nih :)

ndhachiyo said...

cakep ungu silver nya simplee... udahh itu aja.. gpp beda ma keluarga mah.. kan seumur hidup sekali

*racun setan*

Adisty said...

ungu silvernya cantiikk... =) kebayanya yang difoto cantik2 euyy...

InkAmanda said...

Komennya racuun semuaaaaaaa... :)))))

lenny Ariep said...

aku juga akan pake hasina,,btw, gimana riasannya?OK?

InkAmanda said...

@Lenny:
Berhubung gw pake riasan dari Mbak Waty-nya langsung, ciamiiikkk gilaaaa.. :D

Kalo asistennya sih menurut gw so-so ya, hehehe.. :P *opini pribadi loh yaa*

Devi A. Octa said...

Numpang tanya, Hasina itu tempatnya di mana, sist? :)

Juni said...

Mbak, ini Hasina yang di H. Ten, Kayuputih bukan ya?

InkAmanda said...

@Devi Okta & Juni:
Aduh sori ya baru bales, mudah2n msi belom telat n bs bantu..
Iya ini Hasina yang dulu di Haji Ten tapi udah pindah..
Gw lupa alamat pastinya tapi ada koq gw tulis di blog ini beserta patokan2nya kalo mo kesana..
Feel free bwt ubek2 blog gw yaa.. :)