Monday, February 13, 2012

Kuningan Guest House Review

Selesai acara pengajian etc bersama printal-printulnya, hari sabtu gw istirahat lagi seharian sambil nunggu sodara-sodara bokap yang dari luar kota dateng..
Ada sih beberapa sodara yang langsung dateng ke guest house-nya tapi gw en keluarga inti gw sih baru sore check in-nya, hehe..

Sampe guest house sekitar jam 5an, haha hihi dlu sebentar ma sodara2 gw, jam 6an keluarga si abang dateng..
Berhubung ceritanya dipingit, begitu rombongan si abang dateng gw di kamar aj deh gak kemana2, haha..

Overall lumayan koq si Kuningan Guest House ini..
Kamarnya bersih en rapi, seprei bersih gak debuan, AC dingin..


Maaph lecek, udah gw pake tidur-tiduran.. :p

Nyokap lagi sibuk.. :p


Paling kamar mandinya aj rada dekil ya menurut gw, hehe..
Tapi bersih kooqq.. :p

Dekil kan?


Tuh lumayan kan?
Boleh laah buat penginapan affordable daerah  Kuningan mah.. :D

Berhubung gw bener2 cuma numpang tidur en pagi2 langsung berangkat jadi gak bisa keliling2 bwt foto+sarapan, reviewnya sekian sajah yaaa.. :p

No comments: