Thursday, February 16, 2012

The Wedding: Reception

Berhubung akad mulai telat 1/2 jam tapi kepengen resepsi tetep ontime, selesai akad gw langsung ditarik ke ruang rias..
Mayan grabak grubuk deh tuh di ruang rias.. :p
Untung gw emang request minta daleman en sepatu putih bwt resepsi so tinggal pake yang dari akad deh..
Kain juga udah gw pake dari akad kan, cuma tinggal ganti kebaya resepsi..
Hemat waktuuu.. ‎​~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Mba Waty en team langsung ngedit riasan en sanggul gw..
Bet bet bet, ekspres banget deh, hahaha..
Sambil dirias, karena gw gak sempet makan *tante gw yang harusnya bertanggung jawab urusin gw gak tau ilang kemana, sibuk sendiri ngurusin tamu keluarga, ‎​(˘̩̩̩.˘̩ƪ)*, ada tante en sepupu gw yang lainnya masuk ruang rias..
Gw disuapin kue-kue gitu deh, bawaan keluarga, haha..
Mayan nambah asupan tenaga bwt berdiri 2 jam di pelaminan.. :D

Selesai touch up en ganti baju 1/2 11 kalo gak salah..
Foto-foto bentar dalem ruang rias *sempet foto sama mba waty juga cuma gak tau di  siapa O(‾^‾)o* trus jam 11 kurang 15 dipanggil keluar buat foto di studio mini..
Di depan ruang rias ada om gw baik bener ngasih teh manis bwt gw en abang, mayaan asupan tenaga lagi, hehehe..



Selesai foto-foto di studio mini sekitar jam 11 kurang dikit *kayanya* trus jam 11 lebih beberapa menit *kayanya juga, hehe* langsung kirab pengantin deehh..



Trus yaa standarnya acara kondangan, ucapan terima kasih, doa, tamu dipersilahkan kasi selamat en makaann~
Haha..



Oh gw nyempetin masukin kegiatan yell Psikologi UI di rundown *pas menjelang acara abis gitu deh* mengingat gw en abang sama-sama alumni situ *orang ketemunya di kampus koq, uhuuii :p*..
Yell-nya namanya yellguys, khasnya Psikologi UI banget..
Udah turun temurun kalo selesai acara kita yellguys, tapi harus ada komandonya dari jenderal or jenderil tertua yang hadir saat itu *tiap angkatan punya :D*..



Seruuu abiiisss..
Dan ternyata itu momen yang lumayan ditunggu-tunggu temen-temen Psikologi, emang udah kesebar kabar mo ada yellguys di kawinan gw sih, haha..
Sekalian mengenang masa-masa kuliah kayanya mereka.. :p
Sebenernya gw+abang pengen turun dari pelaminan tapi gak bisa bok, gak ada space di bawah, penuh ma temen-temen kita bedua, hahahaha..



See how crowded my wedding moment?
Bener-bener deh waktu acara gw tu ruameee paraahh..
Gw udah memperkirakan sih bakal ngebludak mengingat tetamu undangan ortu gak kira-kira banyaknya *denger-denger selama acara orang catering ada yang bilang nyuciin piring sampe 1800 kali, iseng amat tu orang ngitungin yak..* en temen-temen gw+abang juga banyak tapi gak nyangka aja sampe jam 1 lebih tamu masi ngantri kasi selamat..
Padahal ternyata ujan gede loh diluar, gw mah gak tau sama sekali, haha..
Baru ngeh pas mo pulang keluar Patrajasa ternyata ujan, hehe..
‎​اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ siiihh, berarti yang doain banyak, amiiinnn.. (ˇʃƪˇ)

Untungnya pas TM sempet ngubah settingan dekor, buffee gak di dalem semua, 1 pindah ke lobby Yudistira..
Gubukan juga dibanyakin ke depan..
Trus efek dekor gw gradasi warna biru en putih kali ya, dua-duanya kan warna teduh, mostly temen-temen yang gw tanyain sih bilang walo ruame banget tapi gak ngerasa sumpek..

Oh iya pas mo udahan gw+abang sempet-sempetnya bikin sesi lempar bunga ngedadak..
Gw lupa sih siapa yang inisiatif nanya en ngumpulin orang-orang di bawah pelaminan..
Tapi gw en abang oke-oke aja, sekalian gw pengen udahan pegang bunga, pegel juga megangin bunga mulu, hahaha..



Sayang sesi tambahan ini anti klimaks gara-gara ternyata yang nangkep tu hand bouquet om gw yang udah merit.. ‎​( ‾▿▿▿▿▿▿‾ )
Ujung-ujungnya itu bunga dia kasihin ke anaknya yang udah kuliah sih tapi kan gak seru amat.. ╮("╯_╰)╭

Yah kurang lebih lebih kurangnya begitu lah acara resepsi gw..
Bener-bener ‎​اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ perhelatan akbar *tsaaahh* gw en si abang sudah terlaksana..

Sekarang tinggal ngerjain pe-er gw selanjutnya deehh, review vendoorr.. ‎​("‾.‾) ("‾.‾)

4 comments:

Simply Nella said...

Akhirnya bisa komen jg di blognya manda....setalah kmrn2 cm jd silent reader krn si mblog lg ngambek sprtinyaah...
Slamat ya manda sayang...bnr kt tmn2 cantik bgt deh ih kamyuuu... smg cpt dpt momongan ya darling.... Amiiinnn... :D

Koesoemo Widodo Family said...

gileee,,seru banget itu yel2 nyaa,,sayang gue ga liat, uda keburu pulang, hohoho.. tp emang oke bgt cyin resepsinyaaa ^_^

Fitri Atikah said...

Hai manda, salam kenal aku Tika..
Kamu pake republik gambar yah utk photography-nya? bagus ga? *dr segi hasil & service mereka di acara.. mksh ya ;)

InkAmanda said...

Haloo, met kenal jugaa..

Service lumayan, kalo hasil belom bisa bilang, hasil belom di tangan..

Ini semua foto di blog koleksi pribadi dari keluarga en temen-temen, hehehe..